Kamis, 21 Maret 2013

Mantan Member SNSD

Diposting oleh Nurulqmrya di 02.19
1. Lee Yeon Hee
Adalah artis dan model yang pernah menjadi 'mantan' member SNSD, Yoon Hee yang juga bernaung di bawah SM Entertainment ini kelahiran 9 Januari 1988, saat debut dia 'dilantik jadi leader member member SNSD saat itu. Ia juga terkenal karena sering bermain banyak film maupun drama, seperti film Hello Schoolgirl! (Sooyoung bahkan ikut berperan menjadi teman baiknya), A Millionare's first love, M, My Love, dan drama seperti Paradise Ranch, East of Eden, U-Turn, One Fine Day, Resurrection, My Lovely Family, Sea God.


 Lee Yeon Hee yang berfoto bersama Yoona saat di bandara



2. Hwang Bo Ra
Artis ini kelahiran 2 Oktober 1983, berbeda dengan Lee Yeon Hee yang masih bernaung di SM Entertainment, ia bernaung di Fantom Entertainment, yang paling banyak dimainkan adalah film, baru baru ini Bo Ra juga bermain di drama 'Love Rain' dimana Yoona menjadi pemeran utamanya. Sebelumnya ia juga bermain di Dangerous Woman, Smile, Mom, dan yang lainnya.

3. Bae Seok Bin
Dia bukanlah artis, sampai sekarang hilang jejaknya. Inilah foto Bae Seok Bin dengan Yuri
x

4. Zhang Li Yin
Penyanyi yang punya nama korea 'Jang Ri In' ini juga bernaung di bawah SM Entertainment. Zhang Li Yin kelahiran 26 Februari 1989 ini dijuluki BOA-nya Cina. Dia juga cukup dekat dengan member SNSD lain. Zhang Li Yin adalah penyanyi asli RRC pertama kali yang sukses di Korea.
Dan ini foto Pre Debut Zhang Li Yin dengan Yoona dan Yuri


5. Kim Ye Jin
Kelahiran 1993 dan menjadi maknae pada waktu itu, ialah Kim Ye Jin. Trainee SM ini pernah muncul dalam MV SHINee yang berjudul 'Amigo', sedikit sekali informasinya, tapi banyak fotonya. hehe..
Ini saat dia sama Stella Kim

Dan ini saat sama TVXQ
Ini saat bersama Taeyeon
Dan ini dengan Sooyoung

6. Seo Hyun Jin
Mantan Lead Vocal dan maknae di grup M.I.L.K. yang juga GB ciptaan SMEnt ini kelahiran 27 Februari 1985. Setelah keluar dari rancangan SNSD saat itu, ia merambah ke dunia perfilman seperti film Love me not dan magic. Selain itu ia juga membintangi Drama seperti The Peak, The Duo, H.I.T. , dan Hwang Jin Yi.
7. Park So Yeon
Member Girlgroup T-Ara ini kelahiran 5 Oktober 1987. Dia keluar dari rancangan SNSD karena tidak kuat dengan pelatihan  yang ketat dan keras. So Yeon dengan mata 'belo'nya dan mukanya yang putih dan cantik, pantas saja jika setelah keluar dari rancangan SNSD bisa masuk lagi ke Girlgroup yang terkenal juga : T-Ara
8. Stella Kim
Mungkin ini adalah 'mantan' member SNSD yang paling terkenal. Bahkan dia dijuluki member ke-10 SNSD. (tapi tetap SNSD forever 9). Dia pernah digosipkan sebagai pacar member Super Junior 'Choi Siwon'. Bahkan saat Ulang Tahun Sooyoung Stella ikut hadir. Stella juga sering berkomunikasi dengan member member lain. Stella memutuskan keluar dari proyek SNSD karena ingin melanjutkan kuliahnya di luar negri. Dan dari foto masa lalu 'mantan' member SNSD kecuali artis, fotonyalah yang terbanyak. Dan karena banyaknya foto Stella, hanya beberapa saja yang ditampilkan. Dan menurutku mukanya Stella muka Korea-Amerika, seperti Jessica dan Tiffany.

Stella dengan Yoona (sama sama cantik)
Stella dan Jessica


Stella dan Tiffany
dan ini STELLA KIM



9. Jang Ha Jin
'Mantan' member SNSD ini memutuskan untuk berhenti menjadi trainee demi menjalankan study-nya. Mahasiswa KAIST ini bahkan sempat menyesal, tidak melanjutkan trainee-nya bersama SNSD. Dan dia mengaku bahwa dia sangat mengagumi Yoona. Sama seperti Stella, fotonya juga banyak banget. hehe..





10. Lee Hwan Hee
Tidak ada kabar yang jelas mengenai Lee Hwan Hee ini, tapi kamu bisa liat Hwan Hee nyanyi sama Seohyun, nanti aku kasih link-nya, tapi di youtube Hwan Hee malah ditulis Jessica.


11. Heo Chan Mi
Chan Mi yang kelahiran 6 April 1992 ini adalah salah satu personil Co-Ed School yang dulunya pernah masuk proyek SNSD.



 Ini linknya, silahkan dibukaaa
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=553871412
http://www.youtube.com/watch?v=G4f20c7-4gs&feature=related
http://www.youtube.com/watch?v=_4M92XjgurQ&feature=related

Dan bonus foto foto, pre debut :)
 Dari kiri ke kanan : Tiffany, Yoona, Taeyeon

 Dari kiri ke kanan : ? , Jang Ha Jin, Seohyun, Lee Hwan Hee, Yoona, Yuri
 Yang aku tau disini cuma ada Hyoyeon, Yuri, Yoona, Seohyun
 Taeyeon >.<
 Dari kiri ke kanan : Lee Hwan Hee, Yuri, Yoona, Sooyoung, Jang Ha Jin

Dari kiri ke kanan : (atas) Tiffany, Park So Yeon, Jang Ha Jin, Taeyeon, Hyoyeon, Sooyoung (bawah) Yuri, Yoona, Stella, Jessica, Seohyun

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nuruls Endorphin Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos